Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruang Tamu Minimalis

Ngopo.com - Ketika pertama kali membuka pintu rumah, ruangan yang akan Anda temukan pertama adalah ruang tamu. Ruangan ini mempunyai berfungsi untuk menerima tamu yang berkunjung. Umumnya ruang tamu dilengkapi dengan sarana semacam kursi atau sofa. Tidak jarang, ruang tamu jadi pusat dari sebuah tempat tinggal atau rumah.

Mempunyai rumah yang indah dan megah merupakan idaman banyak orang. Tetapi tentu tak semua orang bisa memilikinya, banyak juga orang yang cuma mempunyai rumah berukuran minimalis. Maka pemilik rumah harus pandai menata ruangan, termasuk permasalahan ruang tamu.

Untuk rumah yang berukuran minimalis, ruang tamu biasanya juga digunakan sebagai ruang keluarga. Kalian dapat menghabiskan banyak waktu di ruang tamu, misalnya bermain, bengobrol bersama keluarga, membaca novel, serta kegiatan yang lain. Agar ruang tamu nyaman maka Anda butuh memperhatikan furnitur serta interiornya.

Ruang tamu minimalis memang menjadi idaman sebagian orang. Warnai cantik, dengan deretan sofa yang telihat simple diletakkan di atas lantai putih menjadi semakin dramatis. Dengan dimensi yang tidak begitu luas, Anda dapat mendesain ruangan tersebut dengan konsep yang minimalis. Nah, ngopo.com telah menghimpun dari behance.net desain ruang tamu minimalis terbaik, yang dapat membuat rumah Anda jadi lebih keren.